5 Fakta Mengejutkan Soal Perayaan Ulang Tahun Rafathar

Senin, 21 Agustus 2017 - 09:53 WIB
5 Fakta Mengejutkan Soal Perayaan Ulang Tahun Rafathar
5 Fakta Mengejutkan Soal Perayaan Ulang Tahun Rafathar
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Minggu (21/8/2017) lalu. Sama seperti sebelumnya, perayaan kali ini pun digelar secara meriah.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya kado, tamu undangan hingga mewahnya dekorasi. Namun tak hanya itu, ada beberapa fakta lainnya yang mengejutkan perihal ulang tahun bocah menggemaskan tersebut. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sindonews berbagai sumber.

1. Naik helikopter
Ditengah-tengah perayaan ulang tahun, Raffi Ahmad beserta keluarga masih menyempatkan diri untuk melakukan pekerjaan lainnya yakni promo film sang buah hati, Rafathar The Movie di Cilegon. Oleh karena itu, untuk mencapai tempat perayaan ulang tahun di kediamannya di club house Andara Residence, Depok, ia sengaja menyewa helikopter.

"Kita dari Cilegon. Deg-degan juga, takut nggak nyampe. Karena aku ada jumpa fans untuk film Rafathar," papar Raffi.

2. Di doakan kaya raya
Beragam harapan dan doa diutarakan Raffi Ahmad di hari ulang tahun sang buah hati. Pria kelahiran Bandung 30 tahun lalu itu pun berdoa semoga Rafathar bisa kaya melebihi dirinya. Meski demikian, Raffi tak lupa mendoakan kesehatan dan berharap Rafathar menjadi anak yang soleh dan berguna.

"Mudah-mudahan nanti Rafathar Lebih kaya daripada bapaknya. Amin. Tapi harus jadi anak baik," ujarnya.

3. Dihadiri selebritas Tanah Air
Dengan mengusung konsep pesta kebun, perayaan ulang tahun Rafathar kali ini tak hanya dihadiri bocah-bocah menggemasnya tapi juga deretan selebriti ternama Tanah Air. Mulai dari Melly Goeslow, Ahmad Dhani, Al Ghazali, Denny Cagur, Felicia Angelista, Natasha Willona, Verrel Bramasta, Krisdayanti, Olla Ramlan, Prilly Latuconsina hingga Gisella Anastasia.

4. Tamu membludak
Raffi Ahmad mengungkapkan, jumlah tamu yang hadir di acara perayaan ulang tahun anaknya itu membludak. Bahkan, tamu yang datang disebut-sebut melebihi undangan yang telah disebar.

"Hari ini alhamdulillah ngundang 200 orang, yang datang hampir 1000. 800 atau 900 orang sih ada," kata dia.

5. Dapat banyak kado
Selain dihujani beribu ucapan dan doa, Rafathar juga kebanjiran kado. Beragam kado pun didapatnya. Tak tanggung-tanggung, kado yang didapat merupakan barang-barang mewah. Salah satunya kado yang diberikan sang nenek, Rieta Amalia Beta.

Mantan artis lawas itu dikabarkan memberikan cucu kesayangannya itu sebuah drum. "Dia suka drum sih. Di rumah ada drum, dia suka main. Jadi ngadoin drum," ungkap Rieta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)